Mahyono Nakhodai Hipmi Murung Raya periode 2022-2025

Mahyono menerima surat keputusan kepengurusan BPC Hipmi Murung Raya dari pengurus Hipmi Provinsi Kalteng di Palangka Raya, Sabtu (5/3/2022) malam.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Mahyono resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah untuk periode 2022-2025.

Mahyono sendiri resmi menjadi ketua BPC Hipmi Murung Raya setelah dilantik pada acara pengukuhan BPC Hipmi se Kalimantan Tengah di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Kota Palangka Raya, Sabtu (6/3/2022) malam.

Setelah dilantik, Mahyono menyampaikan jabatan yang baru diembannya itu dianggapnya sebuah amanat yang sangat besar, mengingat Hipmi mempunyai tanggungjawab untuk menciptakan dan menjadi inkubator pengusaha muda untuk naik kelas di bidang usahanya masing-masing.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dikatakannya, Hipmi sebagai wadah berhimpun para pengusaha muda di Indonesia, tidak terkecuali di Kalimantan Tengah, khususnya di Murung Raya, terus bergerak melakukan konsolidasi organisasi.

“Saya bersama pengurus baru ingin menjadikan BPC hipmi Murung Raya sebagai salah satu penggerak pembangunan ekonomi didaerah kami,” ucap Mahyono.

Menurutnya juga, kepengurusan Hipmi untuk periode tiga tahun mendatang merupakan hasil musyawarah cabang (Muscab) tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak oleh BPC HIPMI se-DAS Barito di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara tanggal 1 Maret 2022 lalu

Mahyono berharap semua pihak bisa mendukung, baik dari pemerintah maupun dunia usaha yang ada di Kalteng dan dapat bersinergi mewujudkan visi Hipmi.

Sementara itu dalam amanatnya Ketua Umum Hipmi, Mardani H Maming berharap agar kepengurusan BPC Hipmi se Kalteng yang baru dapat berperan aktif bersama pemerintah membangun perekonomian dan melahirkan pengusaha-pengusaha muda dengan terus menghadirkan ide yang kreatif dan inovatif.

“Pesan saya agar semua pengurus Hipmi di Kalteng dapat berkolaborasi bersama kepala daerah masing-masing. Apa yang bisa dikerjasamakan dengan pemerintah, laksanakan. Support pemerintah,” kata Mardani.

Untuk diketahui kepengurus BPC Hipmi Murung Raya untuk sekretaris dijabat oleh Dapit Sumbogo dan Iskandar sebagai bendahara.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.