Dukung Pengembangan Prestasi Olah Raga di Murung Raya

Anggota DPRD Mura Susilo saat menerima piala bergilir usai Silo Team juara Turnamen bola Voly Pemuda KNPI
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) terus mendukung pengembangan prestasi dunia olahraga di Kabupaten bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

Bersama Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, lembaga legislatif tersebut siap mengawal program dan mendukung anggaran agar cabang-cabang olah raga bisa bersaing dengan daerah lain.

“Melalui berbagai event-event pertandingan merupakan dasar untuk memajukan prestasi para atlet-atlet kita kedepannya dan memajukan dunia olahraga di Murung Raya. Kami dari DPRD tentu sangat mendukung penuh demi kemajuan generasi penerus kita,” kata anggota DPRD Mura Susilo, Minggu (27/03/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dikatakan Silo, ia mendukung turnamen bola voly pemuda KNPI memperebutkan piala bergilir Bupati Murung Raya yang baru saja berakhir. Dengan adanya berbagai lomba bisa menjaring atlit berbakat dan dengan adanya pemain dari luar bisa menjadi motivasi para pemain lokal.

“Pastinya harapan kami, dengan adanya ajang turnamen menjadi motivasi pemain lokal dan juga menjaring pemain muda berbakat hingga bisa mengharumkan nama daerah murung Raya di kancah lebih tinggi,” ujarnya.

Diketahui sebagai anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Susilo selalu mendukung dan mencintai olahraga dari semua cabang olahraga sejak tahun 2000. Tujuannya tentu untuk hidup sehat, agar lebih aktif dan produktif, dan juga agar olahraga di Kabupaten Murung Raya bisa lebih bangkit lagi. Hingga bisa memunculkan generasi yang berprestasi dibidang olahraga yang diminati.

Susilo yang juga manajer Silo Team berhasil membawa tim putra Silo Team menjadi juara turnamen volly KNPI setelah mengalahkan tim putra Tanah Siang. Sedangkan dilaga Putri EB Mura Kecamatan Tanah Siang putri meraih juara 1 setelah mengalahkan Konut Putri.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.