Dewan Harapkan ASN Disiplin dan Tulus Ikhlas dalam Bekerja

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Aparatur Sipil (ASN) di lingkup Kabupaten Murung Raya (Mura) diharapkan bisa disiplin dan tulus ikhlas bekerja, sehingga apa yang menjadi harapan dan keinginan Pemerintah daerah (Pemda) Mura ini untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya dapat terwujud.

Hal ini sejalan, banyaknya pekerjaan yang harus dilaksanakan untuk pembangunan daerah di bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

Wakil Ketua (Waket) II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengharapkan, kedepan performen Pemerintah Daerah lebih baik lagi. Namun kinerja pemerintah daerah tidak mungkin bisa baik begitu saja, jika tidak didukung oleh aparatur yang profesional dan handal.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kita mendorong agar tercipta pencapaian kerja yang baik. Hal itu tidak bisa serta merta karya dari kepala daerah saja jika tidak didukung secara maksimal oleh aparaturnya,” kata Waket II DPRD Mura Doni, Rabu (16/03/2022).

Legislator PKB ini menerangkan, karena penentu keberhasilan pemerintah daerah itu ada di birokrasi atau PNS, kurang baik hasil yang diraih oleh Pemda itu lantaran kurangnya usaha yang dilaksanakan oleh PNS itu sendiri begitu juga sebaliknya.

Namun, kata dia, kesuksesan itu juga tidak lepas dari perjuangan seorang kepala daerah dan wakil kepala daerah yang selalu memberikan dukungan kepada bawahannya dalam melaksanakan pekerjaan.

Ditambahkannya, peningkatan dan pengoptimalan bekerja dengan langkah konkrit dalam rangka mendorong percepatan pembangunan sesuai dengan visi dan misi daerah ini yang akan memerdekakan masyarakatnya dari kemiskinan, kebodohan dan keterisolasian.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.