Dewan Berkomitmen Mengawal Aspirasi Masyarakat

Ketua DPRD Mura Doni
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat dan akan diupayakan dari setiap hasil kegiatan reses yang dilaksanakan oleh pihaknya.

Menurut ketua DPRD Mura Doni, sangat sadar atas amanah dan jabatan yang diemban mereka saat ini. Karena terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat guna mewakili semua aspirasi yang disampaikan oleh rakyat dan diperjuangkan untuk rakyat.

Ditegaskan legislator PDIP Mura ini, pihaknya tidak mau mengecewakan warganya yang telah memilih dan mengantarkan mereka pada kursi legislatif serta bisa turun langsung mengawal aspirasi masyarakat dan skala prioritas.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Untuk memastikan aspirasi masyarakat terserap semuanya, unsur pimpinan dan anggota DPRD Mura telah melaksanakan agenda reses pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, tujuannya untuk mendengarkan secara langsung usulan dan aspirasi masyarakat,” kata politikus PDIP ini, Senin (28/03/2022).

Ditambahkan, hasil dari reses nantinya akan disampaikan kepada pihak pemerintah setempat untuk dievaluasi agar menjadi skala prioritas pembangunan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.