Bekerja dengan Tanggung Jawab Pesan Doni Kepada CPNS

Ketua DPRD Mura Doni
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Unsur pimpinan DPRD Murung Raya (Mura) memberikan pesan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mendapatkan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Mura Doni meminta para CPNS bisa segera beradaptasi.
“Puluhan CPNS telah menerima petikan SK Bupati Mura. Saya harap mereka bisa segera beradaptasi di lingkungan baru tempat mereka bertugas,” ungkapnya, Senin (21/3).

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan ada CPNS yang berasal dari luar daerah. Oleh karena itu ia berharap mereka bisa menyesuaikan dan beradaptasi dengan masyarakat dan budaya di Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tak lupa legislator PDIP ini juga berpesan agar para CPNS ini bisa bekerja dengan tanggung jawab dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

“Pesan yang sama juga saya sampaikan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah menerima petikan SK bupati. Saya ucapkan selamat kepada mereka dan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata Doni.

Sebelumnya, bupati Murung Raya melalui asisten II telah menyerahkan SK tentang pengangkatan CPNS dan PPPK tahap I dan II di Aula Gedung B Setda Mura.

Saat itu ada sebanyak 70 PPPK guru dan 45 CPNS yang mengikuti acara penyerahan petikan Surat Keputusan Bupati Mura tentang pengangkatan CPNS dan PPPK.

Sementara itu, untuk CPNS yang seharusnya berjumlah 50 formasi terdapat 5 formasi yang tidak terisi. Formasi itu yakni Ahli Pertama dokter gigi PKM Konut dan Mangkahui masing-masing 1 orang, Terampil Kesehatan Lingkungan PKM Makunjungan dan Muara Joloi masing-masing 1 orang serta yang terakhir Terampil terapis gigi PKM Batu Bua 1 orang.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.