Wabup Mura Rejikinoor Sambut Kedatang Dua Menteri

Wabup Mura Rejikinoor menggalungkan bunga kepada Menteri
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor menyambut kedatangan Wakil Menteri (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong dan Wamen PUPR John Wempi Wetipo SH MH. Turut mendampingi Wabup Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edy Purwoko, Wabup Batara Sugianto Panala Putra, pejabat kepala dinas Mura dan Batara.

Rombong tiba di bandara HM SIdik Kabupaten Barito Utara sekitar pukul 11.58 wib, Rabu (9/02/2022) mendarat dengan mulus.

Wabup mengucapkan selamat datang kepada dua Wamen yang akan mengunjungi Kabupaten Mura dan juga menggalungkan bunga bersama Wabup Batara.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Wabup Mura Rejikinoor mengatakan, dua wakil Menteri akan meninjau sejumlah lokasi di Kabupaten Murung Raya. Ada sejumlah agenda penting dalam kunjungan ini. “Tentunya kita berharap akan berdampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Murung Raya,” kata Wabup.

Selanjutnya rombongan melaksanakan makan siang di rujab Bupati Batara sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Murung Raya melalui jalur darat.

Pada Rabu sore akan dilaksanakan
penyambutan wamen di Rujab bupati Mura, acara ramah tamah dan penganugerahan gelar adat di aula rujab bupati Rabu malam.

Pada Kamis (10/02) kunjungan perusahaan PT, Peninjauan Bandara Tira Tangka Balang dan Penanaman Pohon serta peninjauan mesjid Agung dan christian center.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.