Wabup Minta Tingkatkan Kinerja pacu Semangat

Wabup Mura Rejikinoor S.Sos
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) diminta agar terus meningkatkan kinerja dengan memacu semangat.

Wabup Mura Rejikinoor S.Sos menyampaikan, kepada seluruh ASN Lingkup Pemkab setempat harus mampu meningkatkan kinerja, mengingat kinerja yang baik sangat berpengaruh dalam pelayanan kepada masyarakat

“Saya minta seluruh ASN Lingkup Pemkab Murung Raya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal dan saling bahu membahu. Saya tidak mau mendengar ada masalah atau ada yang tidak melayani dengan baik,” terangnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, Wabup mengharapkan kepada seluruh ASN untuk berbenah diri sehingga hasilnya pun bisa lebih maksimal.
“Jangan pernah menyepelekan setiap pekerjaan, apapun yang sudah menjadi kewajiban maka laksanakan lah dengan sebaik-baiknya,” ucap wabup, Selasa (14/02/2022).

Dikatakan, ada tiga peran yang harus melekat pada diri seorang Aparatur pada Badan, Dinas atau Satuan unit kerja. tiga peran yang dimaksudkan adalah Aparatur sebagai pelaksana (implementator), sebagai pengelola (manajer) dan pemimpin (leader).

Lebih lanjut, Wakil Bupati yang akrab disapa Kinoi menekankan, bahwa dengan beban kerja yang semakin banyak, maka ASN dituntut untuk lebih fokus dan terampil dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan padanya.

Dalam peningkatan kinerja, ia mengingatkan, ASN jangan menganggap suatu beban, tapi jadikan suatu langkah kebaikan. Kalau dikerjakan dengan baik, sudah dipastikan akan mendapatkan kebaikan. “Saya mengajak ASN, agar terus meningkatkan pelayanan dan kemampuan dalam memberikan yang terbaik, karena berpengaruh terhadap citra dan nama baik instansi dan pemerintah daerah,” demikian Wabup.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.