Rahmanto Muhidin Dukung Langkah Polres Murung Raya

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Waket II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin mengapresiasi jajaran Polres Mura dalam rangka memastikan kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan berjalannya vaksin d Wilayah kecamatan Laung Tuhup.

Sebagai wakil rakyat Legislator PKB ini sangat menyambut baik dan selama ini Kamtibmas di Murung Raya relatif lebih aman dan terkendali berkat kesigapan aparat kepolisian.
Dia pun mengapresiasi langkah Kapolres Murung Raya beserta jajarannya.

“Tentu ini semua berkat kerja keras Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para tokoh dan masyarakat dalam rangka terus berkoordinasi untuk melakukan pencegahan bersama agar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini tetap terkendali,” ujar Rahmanto, Rabu (9/02) saat itu turut menghadiri kegiatan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana mengunjungi Polsek Laung Tuhup saat itu, hal ini dalam rangka memonitoring kesiapan seluruh jajaran dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta melakukan pengecekan alat alat kelengkapan tugas anggota serta kelengkapan dalam menghadapi ancaman bencana karhutla.

“Personel kita di Polsek Laung Tuhup wajib siap setiap waktu dalam hal pelayanan kepada masyarakat terutama menjaga stabilitas Kamtibmas, potensi kerawanan bencana dan tentunya hal ini perlu dilakukan bersama sama dengan seluruh masyarakat,” kata Kapolres Mura.

Selain itu dia juga menegaskan agar seluruh jajarannya ini untuk dapat menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan (Prokes) di masyarakat guna memutus rantai penularan covid-19 yang saat ini mulai kembali terjadi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.