PT SAB Bantu Perbaiki Dermaga di Kelurahan Muara Laung

Perwakilan PT SAB, Heri Riadi menyarahkan secara simbolis dermaga yang sudah diperbaiki kepada Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup di Kelurahan Muara Laung, Rabu (2/2/2022).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka melaksanakan tanggungjawabnya untuk program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) bidang infrastruktur, PT Semesta Alam Barito (SAB) melakukan perbaikan dermaga di Kelurahan Muara Laung, Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya.

Hasil perbaikan dermaga itu sendiri diserahkan oleh PT SAB langsung kepala Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup selaku perwakilan pemerintah daerah di Kelurahan Muara Laung, Rabu (2/2/2022).

Heri Riadi selaku perwakilan PT SAB mengatakan selain melakukan perbaikan atas fasilitas umum itu, pihaknya juga langsung membuat titian sekaligus mengecat seluruh area dermaga tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Management PT SAB harapkan dermaga yang berada di Sungai Barito ini bisa bermanfaat bagi seluruh warga Kecamatan Laung Tuhup secara khusus dan warga Kabupaten Murung Raya secara umum,” ungkapnya dihadapan Camat Laung Tuhup dan staf kecamatan yang hadir dalam acara serah terima tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada management PT SAB yang sangat peduli dengan keadaan infrastuktur di kecamatan yang dia pimpin

“Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Laung Tuhup yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan titian dan pengecetan dermaga kami,” sebut Supriadi Usup

Dalam kesempatan itu juga Camat Laung Tuhup sangat berharap hubungan baik akan terus terjalin antara PT SAB dengan pemerintah kecamatan maupun seluruh masyarakat Laung Tuhup.(Red/Supri)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.