Maksimalkan Pelayanan Distribusi Air

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)┬ámengingatkan, agar Perumda Danum Pomolum dapat bersiap menghadapi siklus kemungkinan musim kemarau pada tahun 2022 ini.Persiapan tersebut, agar tidak ada keluhan masyarakat yang berlebihan terkait dengan pelayanan distribusi air bersih di Kota Puruk Cahu.


Ketua Fraksi PKB Mura Rahmanto Muhidin menyarankan, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melalui Perumda Danum Pomolum bisa memaksimalkan pelayanan distribusi air bagi pemukiman masyarakat yang sudah padat penduduk, namun belum ada jaringan distribusi air bersih. “Kita harapkan memaksimalkan pelayanan ini agar tidak ada lagi keluhan masyarakat pada saat musim kemarau yang mulai terjadi,” harap Rahmanto, Kamis (10/02/2022).

Ia juga meminta Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Danum Pomolum dapat fokus melakukan pembenahan sarana air bersih yang ada di Kota Puruk Cahu pada tahun 2022 ini.

Diakuinya, bahwa sejauh ini pelayanan air bersih yang didistribusikan untuk masyarakat di Kota Puruk Cahu cukup baik daripada sebelumnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Bahkan, keluhan masyarakat Kota Puruk Cahu sendiri sudah tidak ada lagi. “Terutama pada jalur yang sudah diatasi atau dibenahi oleh pihak Perumda Danum Pomolum,” cetusnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.