Jaring Pelajar Berbakat , K Zen Wahyu Priyatna : Siap Ikuti PopProv di Lima Cabang

K Zen Wahyu Priyatna
Android

PAMBELUM, PURUK CAHU – Kabupaten Murung Raya (Mura) rencananya akan mengirimkan atlet terbaiknya mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov) 2022 yang akan digelar di Palangka Raya pada Mei 2022 dan akan mengikuti lima cabang olahraga (Cabor).

Saat ini Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Murung Raya (Mura) menjaring atlet untuk mengikuti agenda

Kesiapan tersebut disampaikan Kepala Dispora Mura Sarwo Mintarjo melalui Sekretarisnya K Zen Wahyu Priyatna. Menurutnya, penjaringan atlet berbakat melalui pendataan setiap sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Pendataan seleksi atlet dari setiap SMP dan SMA sederajat sudah kita selesaikan, dan untuk yang kita ambil atlet berbakat dengan kualifikasi wajib maksimal SMA kelas satu,” ungkap Wahyu sapaan akrab Sekretaris DKOP, Selasa (22/02/2022).

Menurutnya, atlit yang disiapkan adalah atlet pelajar terbaik kita dari cabang olahraga bulutangkis, volly pantai, atletik, pencak silat dan karate

Pihaknya dalam menghadapi POP Prov tersebut menargetkan masuk dalam lima besar peraih medali emas, serta dari atlet muda berbakat yang berprestasi dalam ajang tersebut akan diikutkan dalam persiapan untuk mengikuti seleksi untuk mengikuti PorProv tahun 2023 yang rencananya akan digelar di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Persiapan kita sudah sejak awal tahun ini sesuai jadwal yang telah diagendakan oleh pihak KONI Provinsi Kalteng, kami berharap Pengurus KONI kita juga terus bergerak memajukan dunia olahraga di Kabupaten Murung Raya,” demikian mantan camat Murung ini.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.