Bersinergi Dalam Proses Pembangunan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sinergitas merupakan sebuah landasan penting dalam membangun sebuah daerah agar lebih maju dan berkembang, tidak hanya dilakukan oleh pemerintahan, namun keterlibatan para investor juga sangat berpengaruh.

Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni mengatakan, saat ini kepedulian perusahaan atau investor di Mura cukup baik dalam rangka sinergitas dalam menumbuhkembangkan pembangunan, salah satunya dalam mendukung pembangunan.
“Sejauh ini kepedulian perusahaan atau investor di Mura cukup baik dalam rangka sinergitas dalam menumbuhkembangkan pembangunan, salah satunya dalam mendukung pembangunan adanya Makodim beserta rumah dinas TNI dan juga rencana pembangunan Mako Brimob,” terang Doni, Selasa (01/02/2022).

Menurutnya, perusahaan yang telah memberikan kepedulian tersebut tentu menjadi contoh bagi para investor lainnya yang berinvestasi di Mura agar bisa peka serta responsif dalam memperhatikan setiap langkah-langkah pembangunan di Mura.
“Terutama beberapa perusahaan disektor tambang yang telah memberikan kepedulian ini tentu patut diapresiasi,” ujarnya

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Diharapkannya, perusahaan atau para investor di Mura yang masih belum berkoordinasi atau menjalin sinergitas dapat mencontoh yang telah dilakukan para perusahaan yang memiliki kepedulian membangun daerah bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.