Ajak Semua Elemen Bergotong Royong

KETUA DPRD Mura Doni
Ketua DPRD Mura Doni
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka menatap tahun 2022, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Doni mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten yang memiliki semboyan Tira Tangka Balang untuk bersama-sama, gotong royong dan saling menguatkan satu sama lain.

“Mari kita bersama-sama, gotong royong, di hari pertama di tahun 2022 ini kita harus optimis, bahwa kita bisa melewati semua cobaan yang saat ini sedang kita hadapi,” jelas Doni, Senin (3/02/2022).

Menurut Legislator PDIP Mura ini, di tahun 2022 ini pemerintah harus fokus untuk melaksanakan program-program pemulihan ekonomi masyarakat. Maka dari itu, harus ada partisipasi aktif dari semua pihak agar apa yang sudah direncanakan di tahun 2022 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, dan dalam pelaksanaannya harus dikawal bersama.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Partisipasi dan peran serta masyarakat diperlukan dalam mengawal setiap kebijakan dan juga realisasi program-program dari pemerintah di tahun 2022 ini. Sehingga kita mampu mengawal, membangun sinergi, dan berkolaborasi menuju Kabupaten Murung Raya yang lebih baik lagi,” harapnya.

Ia mengingatkan, kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), karena saat ini walaupun sudah mulai terkendali pandemi covid-19 ini. “Namun kita harus tetap waspada dan jangan lengah, apalagi sampai saat ini sudah hampir dua tahun kita menghadapi pandemi ini,” imbuhnya.

Menurutnya lagi, pandemi yang sudah hampir dua tahun ini, mengajarkan kepada semua orang bahwa semua mampu melewati cobaan ini, mampu keluar dari fase kritis pandemi, mampu saling berangkulan menghadapi pandemi dan juga optimis bahwa pandemi ini akan berakhir. “Sehingga ekonomi di Murung Raya akan bangkit,” tukasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.