Ajak Investor Berikan Kontribusi Dalam Pembangunan

Bupati Mura Perdie M Yoseph
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Seluruh Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah bumi Tana Malai Tolung Lingu agar bisa berperan aktif membantu program masyarakat desa binaannya.

Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie M YosephA meminta seluruh perusahaan yang berinvestasi di kabupaten tersebut turut serta membantu membangun melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pasalnya, dengan kehadiran perusahaan ikut andil membantu segala program kemasyarakatan dan bisa memberikan dampak positif kepada warga.
“Kami sangat harapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah Murung Raya ini, ikut andil membantu segala program kemasyarakatan, sehingga hadirnya perusahaan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” kata Perdie M Yoseph, Kamis (3/02/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurutnya, tanpa kontribusi dari pihak perusahaan ini tentu pembangunan dan kemajuan daerah tidak maksimal. Terutama menyangkut tenaga kerja lokal, jika masyarakat dilibatkan maka tentu kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat.
“Kami sangat harapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah Mura, ikut andil membantu segala program kemasyarakatan, sehingga hadirnya perusahaan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” pintanya.

Ditambahnya, apabila kondisi infrastruktur khususnya jalan yang ada di desa sekitar perusahaan mengalami kerusakan, masyarakat sekitar sangat mengharapkan adanya respon dari pihak perusahaan, untuk segera turun tangan membantu proses penanganan.

Begitu juga terkait program sosial kemasyarakatan lainnya. “Perusahaan setempat dapat melaksanakan kewajibannya melalui program CSR untuk membantu warga sekitar,” demikian Perdie

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.