Polres Mura Kejar Target Vaksinasi Anak

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Polres Murung Raya (Mura) terus mempercepat vaksinasi anak usia 6-11 tahun guna mencapai target yang sudah ditentukan.

Kamis (13/01/2022) Polres Mura dan Bhayangkari Polres Mura bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat melaksanakan vaksinasi anak. Guna menarik minat warga, Polres Mura juga menyediakan beberapa hadiah ataupun doorprize sebagai stimulus atau rangsangan supaya mereka mau datang untuk divaksin.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak ini pihak orang tua turut mendampingi dibantu dari pihak Kepolisian untuk meyakinkan si anak agar mau disuntik Vaksin. Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Mura AKBP I Putu Gede Widyana Sik didampingi istri dan Waka Polres Kompol Aries Nugroho dan istri serta perwira lainnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kapolres Mura AKBP I Putu Gede Widyana Sik mengatakan, bahwa vaksin anak kali ini menargetkan 150 dosis I vaksinasi Covid-19 Sinovac .
‘Harapan kami ini menjadi titik awal nantinya supaya vaksinasi di Murung Raya ini bisa dikejar secepat mungkin. Untuk target vaksinasi anak yang ditargetkan oleh bapak Kapolda Kalteng bahwa dalam dua minggu sudah harus menyelesaikan target vaksinasi di wilayah kabupaten masing-masing,” jelas Kapolres.

Ia juga berharap dengan adanya vaksinasi anak ini bisa segera mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas di wilayah Murung Raya. Selain itu mendorong orang tua agar mau mengajak anaknya untuk vaksin covid-19.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.