Harus Disiplin Kinerja

PAMBELUM, Puruk Cahu – Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Apalagi jabatan yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya.

Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni meminta, kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, hari agar bisa lebih baik dari pejabat sebelumnya, terutama dalam rangka disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sepakat pejabat harus mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, itu dimulai dari pimpinannya,” tegas Doni, Sabtu (8/01/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pihaknya di lembaga legislatif tentu akan seiring dan seirama apabila program kebijakan selalu terukur dan memprioritaskan kepentingan masyarakat.
“Kami menitikberatkan agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat itu harus diutamakan, ditingkatkan dan ini berlaku bagi seluruh pejabat yang ada di Kabupaten ini bukan hanya bagi mereka yang baru dilantik saja,” pintanya.

Ditekankan Legislator PDIP Mura ini, kepada pejabat yang baru dilantik agar lebih memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat dan juga bisa menterjemahkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. “Sekiranya program prioritas Kepala Daerah bisa terlaksana dan tepat sasaran,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.