Dukung Pembenahan Sarana dan Prasarana Air Bersih

Johansyah
Johansyah
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) memberikan dukungan sepenuhnya atas kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah (Pemda) setempat. Terkait pembenahan sarana dan prasarana air bersih pada Perusahaan Daerah Danum Pomolum dalam rangka memaksimalkan ketersediaan pelayanan air bersih bagi masyarakat.

“Saya menyambut baik usulan kegiatan yang diajukan oleh Pemda Mura pada pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) murni tahun 2022 beberapa waktu, dan kita sudah menyepakati hal itu,” Kata Johansyah, Senin (17/01).

Politikus PPP menjelaskan, dalam rapat paripurna telah ditandatangani Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rencana APBD Tahun Anggaran 2022 bahwa tertuang beberapa kegiatan multiyers yang akan dilaksanakan. Salah satunya yakni pembenahan sarana air bersih.
“Saya berharap nantinya pelaksanaan pembenahan terhadap sarana dan prasarana air bersih pada Kota Puruk Cahu dan sekitarnya dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” harapnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.