Target Anggaran Harus Sesuai dan Terarah

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setiap Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kabupaten Murung Raya (Mura) diminta melakukan pengawasan dan evaluasi secara maksimal terhadap beberapa kegiatan khususnya proyek pembangunan. Ini agar hasil yang diharapkan sesuai dan terarah.

Ketua komisi III DPRD Mura, Akhmad Tafruji, menerangkan, adanya pengawasan secara ketat tersebut agar pelaksanaan program di Mura dapat sesuai dengan ketentuan dan program berjalan dengan baik.

“Ini merupakan saran dan masukan kami yang disampaikan pada eksekutif melalui paripurna menyampaikan hasil reses. Sehingga pada tahun 2022 nanti pekerjaan proyek fisik pembangunan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh lapisan masyarakat,” terang Tafruji, Sabtu (4/12/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut politis PAN Mura ini, hasil reses yang telah disampaikan dapat segera dikonsultasikan oleh pimpinan DPRD Mura kepada setiap komisi agar segara dikonsultasikan dengan pihak eksekutif untuk tahun anggaran 2022 mendatang.
“Sehingga target anggaran tahun 2022 nanti dalam pelaksanaanya dapat sesuai dan terarah secepatnya, apa yang menjadi prioritas menyesuaikan anggaran,” demikian Tafruji.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.