Perhatikan Kepentingan Masyarakat dan Daerah

PAMBELUM, Puruk Cahu – Semua investor yang berinvestasi di wilayah Murung Raya (Mura) agar benar-benar memperhatikan kepentingan dan kebutuhan masyarakat di wilayah operasinya. Hal itu seperti disampaikan Ketua komisi I DPRD Kabupaten Mura Rumiadi.

Sebab kata dia, Peluang untuk investasi yang diberikan agar perusahaan swasta besar (PBS) bisa memberikan kontribusi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan, salah satunya seperti kehadiran investasi di beberapa desa yang ada di beberapa desa Laung Tuhup agar dapat serius memperhatikan kepentingan masyarakat dan daerah. “Hal itu supaya perekonomian dan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat lebih baik lagi,” terang Rumiadi, Selasa (14/12/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Saat ini, sambungnya, masih banyak yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut. Diantaranya seperti pengelolaan BUMDes, ketersediaan air bersih dan juga infrastruktur.

Ia berpesan agar masyarakat yang berada di desa binaan setiap investor dapat melakukan pendekatan secara baik dengan harapan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa diakomodir agar situasi kondusifitas di areal perusahaan dapat terjaga dan masyarakat juga dapat keuntungan.

‚ÄúSinergitas dan kolaborasi antara masyarakat di desa binaan setiap investor, dan para investor menjadi kunci agar mampu memaksimalkan kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.