Kontribusi Perusahaan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) mengingatkan kepada pihak investor atau pihak ketiga harus memiliki kontribusi yang jelas bagi Kabupaten Murung Raya dalam bentuk program yang menyentuh langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Penegasan itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Doni SP M.Si.

“Sebab apabila tidak jelas, lebih baik diberikan tindakan tegas dari Pemerintah Daerah dengan memberikan teguran dan juga tindakan secara nyata,” tegasnya, Sabtu (4/12/2021).

Doni mengingatkan, kontribusi pihak ketiga sejauh ini hanya dilakukan oleh beberapa investor saja. Padahal terdapat cukup banyak perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan kehutanan di Kabupaten Mura saat ini.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Seharusnya ada evaluasi setiap tahunnya, terlebih lagi pada masa-masa pandemi yang cukup parah sebelumnya, apa saja yang sudah dilakukan oleh pihak ketiga untuk masyarakat dan daerah kita saat ini,” beber Doni.

Legislator PDIP Mura ini mengharapkan agar kontribusi dari pihak ketiga bisa terakomodir di tahun-tahun selanjutnya dan lebih bisa dirasakan oleh masyarakat dan daerah Kabupaten Mura terlebih lagi bagi peningkatan Pendapatan Asli Daerah atau PAD.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.