GP Ansor dan Fatayat NU Mura Serahkan Sembako untuk warga kurang mampu

Ketua GP Ansor Mura, Mahyono menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka membantu warga kurang mampu diwilayahnya, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah menyalurkan puluhan paket sembako.

Puluhan paket sembako tersebut disalurkan langsung dengan cara mendatangani rumah warga yang kurang mampu diwilayah Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Jumat (17/12/2021).

Ketua GP Ansor Mura, Mahyono disela menyerahkan bantuan sosial tersebut berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan warga selaku penerima.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Mahyono disela memberikan bantuan dengan didampingi pengurus Fatayat NU.

Menurut Mahyono sembako yang diberikan itu merupakan program sosial dari GP Ansor melaui Lembaga Wakaf Ansor (LWA) dan Fatayat NU yang didalammnya ada beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh serta lain sebagainya.

Tidak hanya itu, Mahyono mengatakan bantuan sembako itu ditujukan untuk meringankan beban kehidupan warga di tengah himpitan ekonomi dan pandemi Covid-19.

Pemberian bantuan tersebut kata dia, mendapat sambutan luar biasa dari warga. Masyarakat yang terdiri dari orang tua, remaja dan anak-anak, begitu antusias menerima bantuan itu.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.