Fasilitas Pendukung Objek Wisata Perlu Dibenah

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) meminta Pemerintah Daerah (Pemda) setempat agar bisa melakukan pembenahan dan juga memperhatikan fasilitas pendukung pada beberapa objek wisata di bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Hal ini dimaksudkan agar fasilitas-fasilitas tersebut bisa menjadi suatu daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung ke Murung Raya. Dengan maksud agar fasilitas-fasilitas tersebut bisa menjadi suatu daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung ke Murung Raya.

Anggota komisi II DPRD Mura H Epi Siswanto menerangkan, khususnya untuk fasilitas-fasilitas yang memang sudah ada di situ tapi tidak dilakukan pengelolaan dan perawatan dengan baik, tentu hal ini perlu diperhatikan kedepannya. “Kita harapkan fasiltas yang memang sudah ada, namun tidak dilakukan pengelolaan dan perawatan dengan baik,” terang Epi, Senin (6/12/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Politis PAN Mura ini mengungkapkan, salah satu fasilitas yang dinilai sangat potensial akan tetapi tidak bisa dikelola dengan baik tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja.
“Masalah seperti ini seharusnya diperhatikan oleh dinas terkait, agar bagaimana menjaga dan merawat segala fasilitas yang sudah ada di situ bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Diharapkannya, fasilitas-fasilitas yang ada itu harus dirawat dan keberadaannya dimanfaatkan seoptimal mungkin. Jangan sampai dibiarkan terbengkalai seperti tidak terawat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.