Bupati Tutup Turnamen Volly Ball Kapolres – Koni Mura Cup

Bupati Mura, Perdie menyerahkan hadiah juara pertama didampingi Kapolres AKBP I Gede Putu Widyana dan Ketua KONI, Herianson Silam.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, Perdie M Yoseph menutup secara resmi turnamen Volly Ball Kapolres-Koni Mura Cup di GOR Tana Malai Tolung Lingu, Minggu (12/12) malam.

Turnamen sendiri berlangsung mulai tanggal 4-12 Desember 2021 diikuti sebanyak 25 tim putra dan 15 tim putri dengan sistem setengah kompetisi. Pertandingan sendiri menyedot animo penonton dan membuat menarik, karena dalam laga final menyajikan pemain dari pula Jawa dan Jakarta baik putra dan putri.

Dilaga Putri, tim Bhie Mura berhasil menjuarai turnamen disusul juara kedua Silo Team A dan ketiga Parpora. Sementara untuk putra, JKS RGB keluar sebagai juara, disusul juara kedua PAC PDIP Tanah Siang dan juara ketiga diraih Silo Team.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Hadir dalam penutupan Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Ketua Koni Mura Harianson D Silam, Kadis Parpora Mura Sarwo Mintarjo dan undangan lainnya.

Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya mengatakan,  bahwa Pemkab Mura menyambut baik turnamen volly ball Kapolres – Koni Cup Mura ini.

“Kami menyambut baik turnamen ini dan kami bersyukur kepada tuhan yang maha esa karena semua berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada panitia turnamen ini,” kata Bupati Perdie diiringi tepuk tangan peserta dan penonton.

Pada prinsipnya, sambung Perdie, Pemkab Mura menyambut baik acara ini apalagi ini menunjang tercapainya Murung Raya sehat sebagaimana yang kita harapkan.

Tak lupa bupati dua periode ini meminta semua yang hadir tetap menjaga disiplin protokol kesehatan Covid-19. Mengingat sekarang banyaknya animo masyarakat dibidang olah raga dan berharap Covid-19 ini segera berakhir di bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

“Perlu kami sampaikan kepada pemerhati olah raga volly ball, khususnya anak muda milenial di kota Puruk Cahu dan sekitarnya bahwa sampai saat ini vaksinasi kita vaksinasi covid-19 di Murung Raya mencapai 68,68 persen dengan total 97.405 orang dari jumlah penduduk di Mura yakni sekitar 120.000 jiwa,” kata Perdie.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.