Wabup Murung Raya Apresiasi Hasil Reses DPRD

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rejikinoor menghadiri rapat paripurna yang digelar oleh DPRD kabupaten setempat dalam rangka Penyampaian Hasil Reses III DPRD tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (1/11/2021).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon, diikuti para Anggota DPRD serta dihadiri para asisten bupati dan OPD di lingkungan Pemkab Murung Raya.

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mendengarkan langsung aspirasi masyarakat melalui hasil reses dari Anggota DPRD di masing-masing ditiga daerah pemilihan (Dapil).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Usai mendengarkan laporan, Rejikinoor menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada ketua dan segenap anggota DPRD dimasing-masing dapil tersebut.

“Melalui reses ini DPRD dan Pemkab Murung Raya bisa bekerjasama untuk mencari solusi dalam memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat guna terwujudnya masyarakat Murung Raya lebih sejahtera,”ujarnya.

Secara garis besar, hasil reses dapat disimpulkan masyarakat Murung Raya menginginkan pemerataan pembangunan di segala bidang mulai dari infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, sosial dan lain-lain.

Tujuan reses ini untuk memfasilitasi masyarakat menyelesaikan aspirasi sesuai kebutuhan setempat dan sinkronisasi kebijakan pemerintah daerah dengan aspirasi masyarakat.

“Reses juga menghasilkan keputusan perlunya peningkatan pemerataan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, sosial dan pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK),” ungkap Ahmad Tafruji, juru bicara Dapil I yang meliputi Kecamatan Murung dan Kecamatan Tanah Siang Selatan

Tafruji berharap hasil reses dapat memberikan masukan Pemkab Murung Raya sebagai pedoman perencanaan pembangunan dan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.