Optimalkan Pengawasan Kinerja

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Saat ini kalangan DPRD Murung Raya (Mura) masih menerima keluhan pelayanan baik sektor pendidikan dan kesehatan, dan itu harus menjadi perhatian serius.

Pasalnya, tenaga kesehatan dan pendidikan menjadi salah satu ujung tombak dalam menjalankan setiap program pemerintah yang diberikan kepada masyarakat.

Wakil ketua komisi I DPRD Mura Tuti Marheni mengatakan, bahwa kedisiplinan tenaga kesehatan dan pendidikan sangat diperlukan mulai dari tingkat Kota, Kecamatan hingga Desa.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Instansi terkait tentu diharapkan dapat mengoptimalkan pengawasan supaya kinerja pegawai di lapangan bisa lebih baik dan dapat diterima masyarakat luas,” ujar politis Nasdem Mura ini.

Terlebih lagi, tambahnya, saat ini pemerintah bersama DPRD telah menyepakati terkait dengan kenaikan tunjangan untuk aparatur Pemerintah termasuk guru dan petugas medis. Hal itu hendaknya dibarengi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan, dan kedepan keluhan di masyarakat terus dikurangi.

“Jangan sampai tunjangan naik, kinerja biasa-biasa saja atau sama dengan yang tidak ada kenaikan. tunjangan dinaikan diharapkan kinerja bisa lebih baik dan tentu sudah menjadi tugas pemerintah dalam memenuhi hak dari pegawai itu sendiri,” tukasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.