Hargai Semangat Juang Pahlawan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam memperingati hari Pahlawan Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Doni bersama Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph MA dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di kota Puruk Cahu, Rabu (10/11).

Ketua DPRD Mura Doni, mengatakan, maksud dari tabur bunga ini dilakukan untuk menghormati para pahlawan yang ada di Kabupaten Mura yang telah gugur, baik itu untuk merebut kemerdekaan maupun mempertahankan kemerdekaan.

“Selaku generasi muda maupun selaku Pimpinan Daerah dan Aparatur Sipil Negara maka kita wajib dalam hal ini yakni memberikan penghormatan kepada mereka, karena para pejuang ini merupakan pahlawan-pahlawan yang sudah sangat berjasa terutama untuk Negara kita ini,” kata Doni.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Lanjutnya, selaku generasi muda harus mewarisi semangat juang dan semangat pahlawan. “Kita juga tentu berharap kepada seluruh pemuda dan pemudi di wilayah ini tetap memiliki semangat juang dalam berkehidupan kebangsaan. Mereka ini adalah Pahlawan yang wajib kita kenang sepanjang masa,” ujar Legislator PDIP Mura ini.

Selain itu, Doni juga tidak lupa terus mengajak seluruh warga Kabupaten Murung Raya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.