DPRD Murung Raya Gelar Paripurna Laporan Reses, Wujudkan Aspirasi Masyarakat

PAMBELUM, Puruk Cahu – DPRD Murung Raya, Kalimantan Tengah menggelar rapat paripurna penyampaian hasil kegiatan reses masa sidang ketiga tahun 2021. Rapat paripurna ke-5 itu berlangsung di Ruang Paripurna Gedung DPRD kabupaten setempat di Puruk Cahu,, Senin (1/11/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Murung Raya, Likon dan dihadiri oleh Wakil Bupati Rejikinoor didampingi para asisten serta dihadiri oleh beberapa pejabat lungkup pemda setempat.

Penyampaian hasil reses yang ke tiga tahun 2021 ini dibacakan oleh perwakilan anggota DPRD Murung Raya berdasarkan daerah pemilihannya masing-masing.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Permasalahan pendidikan, pelayanan kesehatan, hingga infrastruktur seperti jalan, rumah ibadah serta lain-lain menjadi sorotan pada paripurna kali ini.

Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon mengatakan bahwa masih banyak keluhan masyarakat yang perlu diperhatikan serta ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah Murung Raya.

“Memang masih banyak yang belum terealisasi. Tetapi, kita akan upayakan satu per satu permasalahan yang ada dimasing-masing dapil perlu diselesaikan,” katanya.

Likon menyebut bahwa nantinya aspirasi dari masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses anggota DPRD Murung Raya dapat segera direalisasikan. Meskipun, situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang menjadi penghambat bagi Pemda Mura dalam merealisasikan keluhan dari masyarakat.

“Mudah-mudahan, penyampaian laporan reses ini bisa menjadi solusi buat kita semua, khususnya masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu dalam penyampaian hasil reses untuk dapil satu disampaikan oleh anggota DPRD Achmad Tafruji, dapil II H. Barlin dan dapil II Maria Hetty.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.