Dewan Ingatkan Pekerjaan Jangan Numpuk Diakhir Tahun

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Murung Raya (Mura) untuk tidak terlalu banyak melaksanakan kegiatan atau program di akhir tahun.

Untuk memastikan kegiatan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan sukses, sebagaimana yang diharapkan masyarakat, dewan akan terus mengawasi berbagai kegiatan ataupun program pembangunan yang ada di daerah ini,

Menurut ketua Komisi II DPRD Murung Raya (Mura) Heriyus, pekerjaan yang menumpuk pada akhir tahun itu jika terus dilakukan akan terburu-buru. Sebab, pekerjaan yang dikerjakan dengan terburu-buru hasilnya tidak akan maksimal.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Jangan sampai kegiatan ataupun program itu menumpuk pada akhir tahun nanti terlebih proyek infrastruktur, pengadaan barang, pelatihan, bimbingan teknis dan kegiatan lainnya, karena hal itu sangat tidak baik bagi perkembangan pembangunan di daerah ini,”Kata Heriyus, Kamis (11/11/2021).

Lanjut Heriyus, pengalaman dari tahun sebelumnya dimana banyak pekerjaan yang dilakukan pada penghujung tahun yang menyebabkan pekerjaannya harus berpacu dengan waktu, tentunya hal itu harus dihindari di tahun ini ataupun di tahun yang akan datang demi meningkatkan kualitas pekerjaan.

“Ini sudah triwulan IV seharusnya kegiatan dan pekerjaan harus cepat dilaksanakan, sehingga nanti bisa selesai dengan cepat dan  tidak terburu-buru mendekati akhir tahun anggaran,” jelasnya.

Politis PDIP ini berharap, pada tahun ini seluruh kegiatan dan program yang ada di setiap OPD dapat berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan rencana, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mura khususnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.