Aspirasi Masyarakat jadi Prioritas

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Beberapa aspirasi masyarakat cukup penting untuk segera diprioritaskan kedepannya, seperti masalah bidang pendidikan. Hal disampaikan Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Rumiadi.

Menurutnya, kegiatan reses yang dilaksanakan olehnya beberapa waktu lalu, dirinya fokus di bidang pendidikan yang masih banyak disampaikan oleh masyarakat di wilayah daerah pemilihannya. “Kita fokuskan di bidang pendidikan seperti yamg banyak disampaikan warga,” terangnya, Kamis (4/11/2021).

Politikus PDI-Perjuangan ini nantinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait dengan apa yang disampaikan oleh mayoritas masyarakat yang ada di wilayah DAS Tuhup. “Mengingat saat ini, sektor pendidikan untuk jenjang SMA sederajat telah berada dibawah pihak Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah,” imbuhnya

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dengan bertambahnya penduduk di wilayah tersebut, hal ini akan menjadi perhatian bersama, terlebih masyarakat mengaku dengan hadirnya perusahaan swasta, menjadi sarat utama masyarakat lokal memiliki tingkat pendidikan minimal SMA sederajat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.