Wabup Mura Hadiri Ikrar Bersama Anak Bangsa di Seruyan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Atas nama pemerintah kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Wakil Bupati Rejikinoor menghadiri secara langsung kegiatan ikrar bersama anak bangsa (IBAB) dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda ke-93 tingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Seruyan, Kamis (28/10/2021).

Rejikinoor menjelaskan bahwa kehadirannya di acara tersebut mewakili pemerintah daerah Murung Raya bersama beberapa perwakilan pemuda dari Kabupaten Murung Raya yang mengikuti kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalteng, Haji Edy Pratowo.

Dalam kesempatan tersebut, Rejikinoor mendorong para pemuda pemudi, khususnya yang ada di Murung Raya untuk terus membangkitkan semangat berkarya, berinovasi, berjuang untuk memajukan daerahnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini, saya mangajak para pemuda pemudi memiliki kontribusi dengan terus berkarya dan dapat bersaing dengan pemuda pemudi di wilayah lain agar terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang bersaingan dalam memajukan Kabupaten yang kita cintai ini,” pesan Rejikinoor saat dikonfirmasi.

Hari Sumpah Pemuda ke 93 pada tahun 2021 mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh” sebagai wujud untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, bahwa tema bersatu, bangkit dan tumbuh ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap setiap daerah bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Covid-19 dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi,” pungkas Wakil Bupati Mura ini lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.