Rahmanto Muhidin Ajak Teladani Rasulullah

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Waket II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin mengajak jadikan momentun Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebagai pembangkit rasa cinta dengan mencintai para zuriyatnya, mencintai dan mengaplikasikan ajarannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menurutnya, peringatan maulid nabi yang diperingati ini merupakan sebuah momentum spiritual yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk merenungkan keteladanan Rasulullah SAW sebagai seorang nabi dan rasul.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Murung Raya untuk senantiasa mengimplementasikan kehidupan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari termasuk membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat secara keseluruhan,” kata Rahmanto, Selasa (19/10/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurutnya ditengah pandemi covid-19, Pemerintah Daerah tetap berkomitmen dan tiada henti-hentinya melakukan inovasi dan penuntasan program pembangunan daerah yang tujuannya tidak lain adalah untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

“Oleh karena itu dukungan seluruh masyarakat sangat diperlukan, dalam upaya menuntaskan program pembangunan tersebut,” katanya.

Semoga kelak, tambahnya, kita berjumpa dengan Nabi Muhammad SAW dan dikumpulkan dengan orang-orang beramal sholeh da sholeha Aamiin Ya Robbal alamiin.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.