PTM Tetap Perketat Protokol Kesehatan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar cermat dalam melakukan evaluasi pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah dilaksanakan dalam satu bulan terakhir in. Harapan ini disampaikan Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Tuti Marheni.

“Dengan adanya evaluasi secara cermat dan berkala oleh pihak terkait terhadap proses PTM harapannya benar-benar bisa meminimalkan risiko penularan virus corona di kalangan peserta didik,” ujar politisi Nasdem ini, Sabtu (23/10/2021).

Ia berharap, dengan adanya proses PTM tidak terjadi sebaran Covid-19 dan semua pihak jangan sampai lalai dalam menerapkan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Maka dari itu saat dilakukan evaluasi PTM bisa dengan hati-hati. Jangan sampai mengabaikan hal sepele yang dapat membuat peserta didik terpapar wabah itu kembali meski sudah diberikan vaksinasi,” tegas Tuti.

Menurutnya, pelaksanaan PTM sendiri memang sudah saatnya diterapkan agar peserta didik dapat berbaur di sekolah dengan teman sebaya karena selam pembelajaran daring juga dianggap kurang efektif, sehingga PTM di tengah pandemi dan penyebaran wabah sudah melandai dan dapat dilakukan pemantauan saja

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.