Listrik dan Internet Dibutuhkan Warga Pelosok

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Listrik dan jaringan internet adalah kebutuhan masyarakat di pelosok desa saat ini di kabupaten berjuluk Tira Tangka Balang. Yang mana tidak bisa dipisahkan, karena sangat dibutuhkan masyarakat.

Terlebih lagi untuk kebutuhan akan adanya ketersediaan listrik yang sangat diperlukan tentu menjadi harapan besar dapat teratasi secara bertahap.

“Keduanya ini memang tidak bisa dipisahkan, banyak kegiatan masyarakat yang memerlukan penunjang listrik dan juga internet,” kata ketua DPRD Mura Doni, Kamis (28/10/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator PDIP Mura ini juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh anggota DPR RI Dapil Kalteng Dr Ir Willy M. Yoseph MM yang terus berupaya memperjuangkan realisasi listrik pada beberapa desa secara bertahap di Murung Raya hingga saat ini.

Menurutnya, apabila kedua hal itu dapat terealisasi maka perekonomian masyarakat akan meningkat dengan lajunya mobilitas masyarakat setempat yang akan mengiring pada peningkatan PAD di Mura secara sendirinya.

Selain itu juga, Sumber Daya Manusia (SDM) kakan bertambah maju, dan mereka bisa keluar dari sebutan daerah tertinggal atau terisolir.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.