Ketua GP Ansor Mura Akan Melepas Masa Lajang

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, Mahyono, segera akan melepas masa lajangnya.

Pria yang akrab disapa Yoyon tersebut akan mempersunting gadis berusia 22 tahun bernama Erni Tri Rahmawati yang juga Bendahara Fatayat NU Kabupaten Mura asal Desa Bahitom, Kecamatan Murung.

Akad nikah kedua pasangangan tersebut akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 Oktober 2021 dirumah calon mempelai wanita di Desa Bahitom dan setalah itu hari Senin tanggal 18 Oktober 2021 dilangsungkan resepsi di Gedung Aula Masjid Agung Al-Istiqlal di Puruk Cahu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk menambah hikmad acara akad nikah di Desa Bahitom, akan dirangkai dengan kegiatan maulid serta ceramah pernikahan yang langsung disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng periode 2016-2021 atau yang juga Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya.

Tentu saja hari bahagia Mahyono dan Erni tersebut akan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, baik itu saat akad nikah, maupun diresepsi perkawinan.

“Mohon do’a kepada seluruh kader Ansor, Banser atau masyarakat Murung Raya secara umum agar rangkaian acara akad nikah maupun resepsi yang sudah dipersiapkan ini berjalan dengan lancar, aman serta tidak mengalami kendala sedikitpun,” ucap Mahyono yang juga adik dari Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin.

Pria yang sudah menginjak usia 30 tahun ini juga mengundang seluruh warga Kota Puruk Cahu dan sekitarnya untuk hadir pada acara resepsi di Aula Masjid Agung Al-Istiqlal.

“Resepsi nanti menggunakan konsep indoor dan outdoor yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa oleh Pambelum Organizer milik ibu Dina Maulidah,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.