Harus Gencar Sosialisasi Tentang Vaksinasi Covid-19

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya terus menghimbau agar masyarakat khususnya orang tua jangan ragu memberikan edukasi terkait vaksinasi kepada anak-anaknya, sehingga bisa mengikuti program vaksinasi.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Mura Rumiadi, peran orang tua sangat penting dalam memberikan edukasi dalam menyampaikan informasi, terutama berkaitan dengan pentingnya vaksinasi Covid-19, agar anak bisa menjalankan vaksinasi tanpa paksaan.

Dikatakan, vaksinasi dikalangan pelajar ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah agar anak-anak yang berusia diatas 12 tahun dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas tanpa ada kendala di kemudian hari.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Oleh karena itu, peran masing-masing orang tua dalam memberikan mengedukasi dan menyampaikan hal positif terkait vaksinasi kepada anak-anak kita, agar mereka tidak merasa terpaksa mengikuti vaksinasi,” kata Rumiadi, Sabtu (16/10/2021)

Sambung politisi PDIP ini, bahwa pemberian ini sebagai salah satu cara pemerintah untuk menjaga keberlangsungan sektor pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Murung Raya.

Salah satu sisi positif dari vaksinasi ini adalah anak-anak dapat kembali melakukan pembelajaran di sekolah dan kembali bersosialisasi bersama teman-teman di sekolah. Dimana selama ini pelaksanaan pembelajaran secara daring membatasi sosialisasi para peserta didik.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.