Doni Serahkan Bonus kepada Dua Atlet Dayung Mura

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bonus yang dijanjikan kepada Selvia dan Karmila peraih bonus tersebut sebagai penambah energi, sebagai penyemangat dan diberikan langsung kepada Selvia dan Karmila atas prestasi mereka yang telah berhasil menyabet medali emas di kejuaraan Cabor Dayung TBR PON XX di Papua beberapa waktu lalu.

Doni menyampaikan, pemberian bonus ini adalah wujud apresiasi dan ucapan rasa syukur dan bangga secara pribadi dan atas nama Ketua DPRD Murung Raya dan DPRD Kabupaten Murung Raya.

“Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan buat kita semua, warga Murung Raya dan masyarakat Kalimantan Tengah. karena atas usaha dan prestasi mereka dan tim Dayung Kalteng nomor TBR 1.000m, 500m dan 200m dapat mengharumkan nama Kalteng, sehingga mampu meraih tiga medali emas pada nomor tersebut,” kata Doni, selaku Wakil ketua I Koni Mura, Selasa (19/10/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selvia salah satu atlet mewakili temannya mengaku, sangat bahagia sekali atas prestasi yang bisa di persembahkan. “Ini atas semangat dari semua pihak dan juga keluarga, sehingga bisa mendapatkan medali emas,” tandasnya.

Selamat kepada Selvia dan Karmila, semoga dengan prestasi ini bisa memberikan motivasi kepada atlet olahraga tana malai tolung lingu dan masyarakat serta olahraga lainnya untuk lebih lagi mengasah kemampuan dan bisa menjadi seperti mereka.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.