Dewan Serap Aspirasi Warga

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura), Akhirudin melaksanakan reses di daerah pemilihannya seperti Desa Dirung Linkin, Datah Kotou dan Desa Panuut.

Dalam reses tersebut, politisi PKB ini banyak mendapat aspirasi dari masyarakat yang bermukim di bibir sungai Barito. Diantaranya menyangkut infrastruktur dasar seperti jalan dan peningkatan jembatan.

Disampaikannya, hal yang mendasar dan mendesak warga minta peningkatan ruas penghubung Desa hingga ke ibukota Kecamatan.
“Warga rata-rata meminta peningkatan infrastruktur terutama peningkatan jalan penghubung desa ke desa di Kecamatan Murung agar bisa dengan memudahkan akses lalulintas warga,” ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Anggota komisi II DPRD Mura ini menyebutkan bahwa usulan masyarakat Desa Panu’ut misalnya peningkatan jalan ini tentu akan menjadi bahan pihaknya menyampaikan kepada pemerintah daerah melalui pandangan fraksi di DPRD Mura.

“Setiap usulan tentu menjadi bahan pertimbangan untuk diusulkan kepada pemerintah melalui pandangan fraksi saat rapat paripurna nantinya agar bisa dapat perhatian secara bertahap,” ujarnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.