Bupati Mura Pantau SKD CPNS

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Perdie M.Yoseph yang didampingi Kapolres Mura I Gede Putu Widyana melakukan peninjauan pelaksanaan hari ketiga Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mura Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut dirinya sampaikan beberapa poin melalui sambutannya guna memberi semangat dan menyampaikan pesan dan motivasi kepada para peserta tes CPNS mulai dari luar Gedung Tira Tangka Balang hingga kepada para peserta yang sudah berada dalam ruangan Gedung untuk penuh konsentrasi dan penuh semangat dalam menjawab segala pertanyaan.

“Saya doakan kalian semua sukses dengan hasil yang memuaskan, dan saya tunggu para pejuang yang berhasil lulus agar memberikan dedikasi dan pengabdiannya bagi Kabupaten Mura,” pesan Perdie.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak hanya itu, Perdie juga mengharapkan agar peserta pada saat pengumuman nanti belum bisa menjadi CPNS agar tetap semangat dan menganggap itu sebagai keberhasilan yang tertunda.

Seleksi CPNS Tahun 2021 diikuti oleh 538 peserta. Peserta tersebut dibagi dalam 4 sesi selama 1 hari dengan jumlah 35 peserta tiap satu sesi ujian seleksi.

Selain memberikan motivasi, Perdie juga memastikan pelaksanaan seleksi CPNS 2021 tersebut berlangsung dengan lancar dengan memperhatikan mekanisme tata tertib dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Sejauh ini, panitia menjalankan tugasnya dengan baik yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Mura selaku ketua panitia seleksi CPNS 2021 ini, terutama dalam aspek penerapan protokol kesehatan yang begitu ketat dan juga dipatuhi oleh seluruh peserta CPNS,” tukasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.