Berkomitmen Lakukan Pengawasan Pembangunan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) akan terus berkomitmen untuk melakukan pengawasan terhadap segala program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah melalui seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Terutama pada bidang pembangunan tentu menjadi perihal bagi pihaknya untuk menjalankan peran legislatif, seperti halnya pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun 2021 yang telah dijalankan saat ini.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Mura Johansyah menjelaskan, pihak eksekutif harus jeli dalam melaksanakan setiap programnya, DPRD Mura juga telah memberikan sumbangsih pemikiran pembangunan secara terus menerus kepada pemerintah setempat berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Namun kita juga perlu memahami bahwa pelaksanaan setiap program ada tahapan-tahapan yang harus dilakukan, sehingga kita berharap semua perlahan dapat terealisasi dengan baik dari tahun ke tahun untuk kemajuan Kabupaten Mura,” kata Johansyah.

Menurut politis PPP ini, semua aspek pembangunan dan program lainnya harus dilakukan dengan baik oleh setiap instansi yang memiliki tanggungjawab yang melaksanakan, baik itu dari program Bupati dan Wakil Bupati Mura maupun masukan dan saran dari DPRD Mura.

“Karena kita juga punya aspirasi yang dijaring baik itu melalui reses, kunjungan kerja dan lain sebagainya. Maka dari itulah, untuk agenda pembahasan antara komisi dan mitra kerja itu kita berikan waktu yang cukup panjang, terutama dalam menghadapi pembahasan APBD tahun anggaran 2022 mendatang,” pungkasnya

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.