Ajak Generasi Muda Maknai Hari Kesaktian Pancasila

Android

PAMBELUM– Puruk Cahu, – Peringatan hari kesaktian pancasila merupakan momentum mengingatkan kembali sebuah sejarah penting. Oleh karena itu, kalangan DPRD Murung Raya (Mura) mengajak agar generasi sekarang dapat pahami makna peringatan tersebut guna memperkuat tonggak sejarah Pancasila dari rongrongan ideologi yang ingin merubahnya.

Anggota komisi I DPRD Mura, Rahmat Hidayat, menjelaskan perayaan hari Kesaktian Pancasila bisa menjadi momentum semua untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan patriotisme, serta sebagai wahana untuk membangun kebersamaan, merajut bhineka tunggal ika.

“Saya secara pribadi selaku pemuda di Kabupaten Mura yang saat ini diberikan amanah duduk di kursi DPRD Mura, mari bersama-sama untuk seluruh generasi muda agar siap dan mampu dalam hal daya saing, mengingat 1 Oktober itu merupakan tonggak keberhasilan para negarawan dan pahlawan kita,” pesannya,Sabtu (2/10/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pengamalan nilai luhur Pancasila tentunya bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-sehari. Itu sangat penting untuk mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera dibawah bingkai negara kesatuan Republik Indonesia

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.