Dewan Apresiasi Prokes Tes SKD CPNS

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) mengapresiasi penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2021 di Kabupaten Mura yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang yang saat ini memasuki hari keempat pelaksanaan, Rabu (6/10/2021). Hal itu seperti disampaikan Wakil ketua komisi I DPRD Murung Raya Tuti Marheni.

Menurutnya, dalam melakukan seleksi CPNS pada saat ini penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi hal mutlak untuk diterapkan. Ini sesuai dengan syarat yang diberikan Satgas Penanganan Covid-19 secara nasional terkait pelaksanaan seleksi tersebut.

“Kita ingin masyarakat kita yang saat ini menjadi peserta dapat menjaga satu sama lainnya, panitia seleksi tentu harus bekerja dengan maksimal dalam hal ini dan sejauh ini patut diapresiasi karena berjalan dengan lancar,” kata politisi Nasdem ini.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dikatakan, pelaksanaan ujian SKD CPNS yang berlangsung saat ini telah memenuhi standar protokol kesehatan yang ditentukan. Berdasarkan pantauan secara langsung bagaimana protokol kesehatan tersebut diterapkan.

Seperti protokol pelaksanaan swab antigen PCR dengan hasil negatif serta berupa pemakaian masker, menjaga jarak, dan sebagainya. “Saya menilai dengan jumlah peserta CPNS yang mendaftar sebanyak 538 kebijakan pembagian sesi selama 4 hari dianggap tepat menyesuaikan kapasitas ruangan agar jarak bisa diatur,” tukasnya.

Tak lupa ia menghimbau agar para peserta menaati semua peraturan yang telah ditentukan penyelenggara, termasuk tertib saat mengikuti ujian maupun usai meninggalkan ruangan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.