Tetap Disiplin Prokes, Meski Sudah Divaksin

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Capaian vaksinasi di Kabupaten Murung Raya (Mura) dari target 80 ribu warga penerima vaksinasi di wilayah itu, kini sudah mencapai 35 ribu lebih warga yang sudah tervaksin. Semua tidak lepas dari dukungan semua pihak, hingga pencapaian dapat maksimal. Namun masyarakat tetap diminta disiplinan menjalankan protokol kesehatan, meski pun telah mendapatkan vaksinasi.

Menurut ketua DPRD Mura Doni, pencapaian pemerintah Murung Raya sangat sejalan dengan keinginan pemerintah pusat dan provinsi Kalteng. Apalagi melihat antusias para pelajar yang didamping orangtuanya untuk mengikuti program vaksinasi massal.

“Inikan bentuk keinginan mendukung usaha agar tubuh mereka terjaga, kebal, dan memiliki imun yang baik dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Doni disela mendampingi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memantau pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi kalangan pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat di SMAN-1 Murung, Sabtu (18/09/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tentu, kata dia, pencapaian yang sudah baik ini sebuah upaya dan kerjasama semua, baik pemerintah dan masyarakat.

Lagilator PDIP ini menyebutkan, ini berkat kegigihan kita semua, sehingga mencapai angka maksimal.
“Yang penting disiplin yang namanya prokes, (protokol) kesehatan, yaitu memakai masker, terus selalu disiplin, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, terus menghindari kerumunan, menjaga jarak,” imbaunya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.