Serius Tekan Angka Kemiskinan

Android

PAMBELU, Puruk Cahu – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) meminta, agar Pemerintah setempat untuk terus berupaya menekan angka kemiskinan dan pengangguran yang terjadi setiap tahunnya.

Menurut ketua Komisi I DPRD Mura Rumiadi, upaya atau jalan keluar yang bisa diberikan pemerintah melalui setiap kebijakan yang diambil diyakini meningkatkan lajunya pembangunan daerah.

Legislator dari Dapil II yang meliputi Kecamatan Laung Tuhup, Tanah Siang dan Barito Tuhup Raya ini, menyebutkan, selain berupaya Pemkab juga berfokus terhadap pembangunan dibidang infrastruktur. Sebab, dengan infrastruktur yang baik, maka semua daerah-daerah dipastikan tidak terisolasi.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Jika masih ada desa atau wilayah yang dianggap tertinggal dan terisolasi itu artinya daerah kita saat ini masih belum bisa membuktikan kemajuan pembangunan, terutama bagi masyarakat yang daerahnya diketahui masih terisolir,” tegas politisi PDI Perjuangan ini, Rabu (1/09/2021).

Ia berharap, peran serta dari masyarakat dalam mendukung dalam meningkatkan roda pembangunan. Salah satunya bentuk dukungan yang diharapkan dari masyarakat, yakni harus mentaati semua aturan yang ditetapkan pemerintah.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.