Dukung Pemulihan Ekonomi Warga

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) memberikan dukungannya atas kebijakan pemerintah memberikan bantuan kepada ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di delapan Kecamatan di wilayah ini.

Anggota DPRD Mura Akhmad Tafruji, mengatakan, bantuan ini pula sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada pelaku usaha di tengah pandemi Covid 19 yang sudah terjadi dua tahun ini.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini bisa mengerakan tumbuh para pelaku UMKM kita di Kabupaten Mura dengan harapan program pemulihan ekonomi kita bisa berjalan dengan baik,” ujarnya, Rabu (29/09/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Politisi PAN yang akrab disapa Tafruji ini juga menyarankan, agar instansi terkait nantinya dapat memiliki data akurat terkait UMKM, sehingga bisa memberikan pembinaan yang tepat bagi pelaku usaha yang dapat berkembang dengan baik.

“Kita mendukung penuh pada tahun mendatang program seperti ini terus dilanjutkan sehingga UMKM menjadi tonggak kebangkitan ekonomi di Kabupaten Mura,” tambah ketua komisi III DPRD Mura ini.

Di bumi Tana Malai Tolung Lingu ini terdapat 810 pelaku UMKM yang telah mendapatkan stimulus dana sebesar Rp.1.000.000 dari Pemerintah dengan total anggaran Rp 810.000.000 yang telah disediakan pada APBD Murni 2021 dan disalurkan melalui buku tabungan Bank Kalteng cabang Puruk Cahu.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.