DPRD Terima Keluhan Masyarakat

Anggota DPRD Murung Raya, Akhirudin.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Akhirudin menerima beberapa keluhan masyarakat terkait dengan distribusi air bersih bisa ditanggapi dengan baik dan konsisten.

Seperti banyak kendala yang dialami oleh pihak terkait seperti Perumda Air Bersih setempat, sehingga mengakibatkan jadwal pengaliran air menjadi tidak menentu serta jeleknya pelayanan yang tidak merata hingga saat ini.

Politis PKB ini menilai seharusnya Perumda Danum Pomolom bisa memberikan kinerja secara maksimal secepatnya dan memberikan pemahaman terhadap kendala-kendala yang dihadapi jangan hanya memberikan janji-janji untuk melakukan perbaikan di wilayah tertentu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami DPRD Mura secara mitra siap membantu PDAM melalui fungsi kami agar tidak ada lagi keluhan dari masyarakat tentang kinerja Perumda Air Bersih setempat. Namun, yang saat ini diharapkan terus upayakan kinerja secara maksimal karena tidak sedikit dari masyarakat Kota Puruk Cahu yang mengeluhkan kinerja Perumda,” ujar Akhirudin dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/09/2021).

Disampaikannya, salah satunya keluhan masyarakat pada jalur yang tidak lancar seperti di Jalan Jendral Sudirman dan beberapa daerah lainnya yang selalu diberikan kepastian, namun tidak ditepati terkait dengan distribusi air bersih.

Menindaklanjuti keluhan warga Jalan Jendral Sudirman, yang merasakan saat ini konsistensi distribusi air bersih tidak jelas mulai dari manajemen PDAM Puruk Cahu dulu hingga berubah menjadi Perumda Air Bersih.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.