Dewan Dukung Seleksi Pemain Persemura

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya (Mura) sedang fokus pada pengembangan atlet atau bakat pemain muda kedepannya.

Yakni melaksanakan seleksi pemain berbakat untuk membela Mura untuk mengikuti Liga 3 zona Kalteng, yang akan di helat di Muara Teweh kabupaten Barito Utara (Barut).

Wakil ketua komisi II DPRD Mura, Johansyah sangat mendukung. Sebab tujuannya, dalam menghadapi seleksi pemain Persatuan Sepak Bola Murung Raya (Persemura) menuju Liga 3 PSSI kedepannya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dikatakan politis PPP ini, dengan adanya seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh Askab PSSI Mura, para pemain muda nanti dapat pembinaan dan bisa berpartisipasi pada event-event di tingkat regional maupun lainnya.

“Tentu kegiatan seleksi tersebut bertujuan positif, selain mengembangkan potensi atlet muda kita, juga sebagai salah satu kegiatan yang dapat menghindari generasi muda kita dari pergaulan bebas dan narkoba,” kata Johansyah, Rabu (21/09).

Ditambahkan, dengan adanya pembinaan pemain musa diharapkan mampu membangkitkan kembali persepakbolaan di Kabupaten Murung Raya meski ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Meski begitu, kemajuan sektor olahraga Mura, tambhanya, tidak terlepas dari peran para sponsor yakni pihak swasta serta investor.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.