Siap Terima Masukan dan Kritikan Membangun

Rahmanto Muhidin
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebagai lembaga legislatif yang merupakan perwakilan dari rakyat-rakyat yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura), Jajaran DPRD setempat tentu mempunyai visi dan misi untuk memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat itu sendiri.

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin menyampaikan, sebagai wakil rakyat tentu siap menerima masukan serta kritik-kritik membangun dari masyarakat yang ada.

“Kami adalah perwakilan dari rakyat itu sendiri, jadi kepada masyarakat jangan ragu untuk memberikan masukan serta saran-saran kepada kami, jika ada yang kurang silahkan disampaikan selagi itu bersifat untuk kebaikan kita bersama,” jelasnya, Selasa (7/9/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator PKB ini mengungkapkan, dirinya selama ini terus berusaha untuk melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah dibebankan kepadanya melalui kursi DPRD Mura. Kedepan pihaknya juga akan berupaya semaksimal mungkin dan berinovasi agar bisa mewujudkan keinginan masyarakat yang dikatakan adil, makmur dan sejahtera tersebut.

“Tentunya itu bukan pekerjaan mudah, banyak fase-fase yang mesti kita lalui serta kerja keras dari semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut dan tidak terlepas juga dari dukungan masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.