Turut Andil Dalam Mengawasi Pembangunan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Para generasi muda yang ada bisa menyumbangkan ide serta gagasan yang positif untuk keberlangsungan pembangunan di bumi Tana Malai Tolung Lingu. Harapan itu disampaikan Waket II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin.

Hal ini dikarenakan, kata dia, generasi muda memiliki pemikiran yang kritis, namun juga harus bersifat membangun dalam melihat dan menelaah semua kemungkinan serta peluang yang ada. “Disamping itu, peran mereka dalam pengawasan terhadap jalannya pembangunan tersebut sangat diperlukan,” kata Rahmanto Muhidin, Selasa (24/8/2021).

Menurutnya, berkontribusi dalam pembangunan di daerah tidak mesti harus menjadi seorang yang penting ataupun menjadi unsur pemerintahan. Tapi bisa diwujudkan melalui profesi apapun baik itu mahasiswa, organisasi kepemudaan dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Banyak hal, sambungnya, bisa dilakukan oleh generasi muda untuk bisa ikut andil dalam pembangunan yang ada. Salah satunya adalah dengan menyumbangkan ide serta pemikirannya untuk daerah serta menghindari segala tindakan-tindakan negatif dan menjauhi narkoba.

Legislator PKB ini meyakini, kalau generasi-generasi muda yang ada di Mura kedepannya mampu mewujudkan hal tersebut. “Makanya harus tetap melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,” demikian Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.