Sukseskan Program Percepatan Pembangunan Desa

Android

PAMBELUM, PURUK CAHU – Setiap Kepala Desa (Kades) yang saat ini menjabat dapat mendukung dan terus bersinergi dalam mensukseskan program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemkab Murung Raya (Mura) khusunya program percepatan pembangunan di Desa dan membuka keterisolasian. Demikian disampaikan Wakil ketua II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin meminta agar

“Dengan adanya dukungan melalui peran setiap kepala desa nantinya bisa menciptakan penyelenggaraan pemerintah yang baik, sehingga semua yang ingin dicapai bisa selalu seiring dan sejalan,” kata Rahmanto, Kamis (12/08/2021).

Lagislator PKB Mura ini memberikan saran agar dalam penyelenggaraan pemerintah desa dilakukannya evaluasi disetiap tahun, baik untuk kinerja aparat desa dan juga mekanisme pembangunan yang ada.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sebab, evaluasi secara efektif dan berkelanjutan, diharapkan dapat menjadi perbaikan atau perubahan pada seluruh sektor level pemerintahan desa dan pembangunan serta fungsi kemasyarakatan.

 “Dengan adanya evaluasi itulah, maka akan diketahui secara jelas, apakah semua program pemerintah desa sudah berhasil dilaksanakan atau sebaliknya,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.