Semangati Generasi Masa Kini

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI ke-76 ini, kalangan DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan.

Sebab, kemerdekaan yang dimiliki Indonesia bukanlah hadiah melainkan dengan pengorbanan jiwa raga, pertumpahan darah dan harta benda yang telah dilakukan para pahlawan terdahulu. Semuanya dikorbankan sehingga kemerdekaan ini harus diisi dengan nilai-nilai positif dan sesuai dengan harapan para pahlawan dulu


“Dengan semarakkan dan mengikuti upacara kemerdekaan. Kita harus mewarisi seperti apa yang telah di buat oleh para pejuang kita untuk negeri ini,” terang anggota DPRD Mura Muhammad Nujhan.

Politis Demokrat ini, menambahkan, semangat pahlawan dalam membela tanah air tercinta dapat menjadi penyemangat bagi generasi masa kini. Keteladanan ditunjukan para pahlawan patut menjadi contoh.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Suri tauladan yang ditanamkan para pahlawan harus kita hidupkan setiap saat. Agar generasi seperti kita ini tidak lupa dengan apa yang dicita-citakan para pahlawan,” katanya, Rabu (18/08/2021).

Menurutnya, banyak cara yang dapat dilakukan dalam mengenang jasa para pahlawan. Salah satunya kehadirannya melakukan upacara yang bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan kepada rakyat Indonesia.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.